Selasa, 05 September 2017

Cara Internet Gratis Kartu XL di HP Android

Cara Internet Gratis Kartu XL di HP Android – Misal yang kita kenali yang menerangkan XL adalah satu di antara operator selular yang paling terkenal di Tanah air. Pengguna kartu ini demikian banyak, elegan itu anak remaja sampai orang dewasa sekali juga. Tak heran sebab kartu XL menawarkan begitu banyak paket impresif bermula besutan paket SMS, paket telephone, hingga paket internet oleh bandrol yang terjangkau. Tak cuma itu saja saja jangkauan besutan kartu XL juga demikian ukuran sampai ke pelosok desa. Bicara problem kartu XL, di th. 2016 ini pihaknya banyak menawarkan pilihan paket internet yang demikian bermacam, bermula besutan paket internet harian, mingguan, sampai oleh bulanan. Harga nya pula demikian bermacam tergantung kuota yang di menawarkan. Tak cuma itu saja saja terdapat pilihan paket 3 in 1 yang di isi telephone gratis dalam terdapat banyak menit, SMS gratis dalam jumlah khusus, dan kuota gratis super berlimpah.

Namun selanjutnya peluang ini kita tak akan mengajak kalian membahas unggul lanjut dalam soal paket internet XL, tetapi trik internet gratis XL di android khusus kepada pengguna kartu XL, termasuk juga pula HP Android. Trik yang satu ini menggunakan bugs yang ada selanjutnya kartu XL. Jadi tidak dijamin yang menerangkan trik ini akan 100 % work selamanya. Namun kita begitu menginginkan trik ini tetap serupa dapat digunakan sampai kalian semua telah merasakan merasa puas menikmatinya.



Oke tak perlu berbasa-basi sekali lagi, segera saja berikut ini adalah langkah internet gratisnya. Namun sebelumnya itu ada terdapat beberapa hal yang perlu kalian siapkan lebih dahulu satu diantaranya adalah HP Android dan kartu XL yang tetap aktif. Oh iya, langkah tersebut kesempatan juga dapat dipakai di HP beda misal HP Java oleh menggunakan pertolongan Opmi atau Opera Mini Handler yang memiliki fitur dapat memodifikasi proxy dan juga port.

Cara Internet Gratis Kartu XL di HP Android


  • Pertama-tama silahkan input kartu XL dalam HP Android
  • Tetapkan Network & Internet
  • Lalu masuk ke menu Settings
  • Beberapa waktu lalu atur APN, proxy, port, dan homepage misal berikut
  • Tetapkan Network & Internet
  • Lalu masuk ke menu Settings
  • APN : internet
  • Proxy : 69. 195. 138. 144
  • Port : 80
  • Homepage : 123. xl. co. id
  • Setelah semua usai, lanjut buka browser anda
  • Masuk ke url oleh memberi http :// di depannya
  • Usai kalian bisa nikmati internet gratis XL sepuasnya

Bagaimana, demikian gampang bukan? Oleh trik barusan, kalian bisa nikmati internet gratis oleh kartu XL di HP Android sepuasnya tanpa ada terdapat harus membayar sepeserpun. Apa apabila trik barusan tidak work, coba ganti proxynya jadi 69. 195. 138. 144. 3. Kesempatan perubahan proxy itu akan jadikan trik kembali work. Disamping itu portnya masih sama tetap serupa menggunakan angka 80, oleh kata beda janganlah kalian ganti besutan pengaturan perdana.

Baca juga : Cara Internet Gratis Indosat Paling Baru

Demikian informasi dalam soal Langkah Internet Gratis XL di HP Android. Semoga informasi yang kita beri peluang ini dapat bermanfaat kepada semua, terlebih kepada kalian ada banyak pengguna kartu XL yang tengah mencari trik internet gratis. Janganlah lupa awasi selalu website kita ini kepada peroleh informasi anyar sekitar android dan juga tips trik piranti pandai anyar dalam sehari-harinya. Nantikan bebrapa penjelasan kita selanjutnya.

Related Posts

Cara Internet Gratis Kartu XL di HP Android
4/ 5
Oleh