Selasa, 29 Agustus 2017

Aplikasi Layar Android Tanpa Root Paling Ampuh

Aplikasi Layar Android Tanpa Root Paling Ampuh - Aplikasi perekam lauar android (tanpa ada root) serta langkah memakainya (langkah merekam monitor di smartphone android). Berita anyar 2017 kesempatan ini dengan spesial juga akan membahas unduh aplikasi perekam monitor android gratis yang dapat kalian pakai kepada semuanya ponsel canggih android kalian, berawal besutan smartphone android samsung, xiaomi, asus, lenovo, LG, Sony, Evercross serta semuanya handphone android yang lain. Merekam satu aktivitas yang kita kerjakan jadi satu diantara kesenangan sendiri, oleh merekam aktivitas keseharian yang kalian kerjakan paling tidak bisa kalian menjadikan dokumentasi nanti.

Tidak kecuali selanjutnya ponsel canggih, mengingat ponsel canggih baru-baru ini nyaris semua memakai basis android. Umumnya aktivitas merekam suatu hal aktivitas yang terdapat selanjutnya smartphone android ini umumnya dikerjakan oleh memakai computer atau PC, tetapi seiring waktu berjalan aktivitas merekam aktifias telah bisa dikerjakan selanjutnya monitor ponsel canggih, terutama ponsel canggih android yang mempunyai beberpa aplikasi perekam monitor paling baik kepada smartphone android yang bisa kalian pakai kepada merekam aktivitas satu hari hari yang kalian kerjakan lewat ponsel canggih android kalian.



Selanjutnya artikel kesempatan ini saya juga akan mengulas mengenai aplikasi perekam monitor android tanpa ada root sekalian langkah merekam kegiatan monitor di smartphone android supaya nanti kalian unggul tahu serta unggul tahu bagaimana caranya kerja aplikasi perekam monitor android ini (langkah merekam monitor di android). Kesibukan merekam monitor selanjutnya android ini umumnya seringkali dikerjakan kepada menjadikan tutorial mengenai smartphone, tutorial selanjutnya permainan serta beda lain. Aplikasi perekam monitor android gratis tanpa ada root juga bermacam yakni mobizen, AZ screen recorder, unlimited screen recorder, one shot screen recorder serta tetap banyak sekali lagi yang lain.

Serta umumnya pula terdapat ada banyak berjenis aplikasi perekam monitor yang sebelumnya di pakai kalian terlebih dulu mesti lakukan ROOT selanjutnya android kalian, serta terdapat pula yang tak butuh memakai ROOT. Di bawah ini ini saya juga akan sedikit memberi bagaiman langkah merekam monitor android kalian oleh memakai aplikasi AZ Screen ADV Screen Recorder, mengapa saya memakai aplikasi ini, sebab sepertinya aplikasi ini tak butuh sistem ROOT kepada memakainya jadi kepada menggunakan aplikasi ini tak demikian rumit. Di bawah ini ini langkah kepada merekam monitor android kepada tutorial permainan atau tutorial mengenai smartphone serta beda lain.

Aplikasi Layar Android Tanpa Root Paling Ampuh

1. AZ Screen Recorder


Bicara dalam hal aplikasi perekam monitor paling baik kepada android, aplikasi AZ Screen Recorder mungkin saja jadi juaranya. Terkecuali berbentuk gratis serta pula enteng, aplikasi kepada merekam kegiatan di monitor android yang satu ini dapat segera kalian pakai tanpa ada mesti lakukan ROOT ponsel canggih android kalian. Penasaran menginginkan cobanya? Segera saja kalian

2. Free Screen Recorder

Sama namun tidak serupa, analogi berikut yang mungkin saja sesuai sama oleh aplikasi perekam monitor di android Free screen recorder serta aplikasi AZ screen recorder. Ke-2 aplikasi ini serupa sama dapat jalan di ponsel canggih android tanpa ada butuh lakukan ROOTING/ROOT. Maka smartphone android apa pun segera dapat mengunduh serta memakainya. Kepada memilikinya dengan gratis, silakan kalian

3. N0-Root Record Screen to Video

Opsi aplikasi perekam monitor android yang ke-3 adalah N0-Root Record Screen to Video. Aplikasi yang ciri khas oleh logo berwarna merah serta biru ini dapat jalan selanjutnya ponsel canggih android yang belum juga di ROOT ataupun yang telah di ROOT. Terkecuali gratis, aplikasi ini pula begitu enteng saat digerakkan. Hal semacam ini pastinya begitu untungkan untuk pemakai android yang tetap memakai RAM di bawah 1Gb kebawah. Menginginkan cobanya?

4. Free Screen Recorder No Root

Alternatif terahir aplikasi perekam monitor android tanpa ada ROOT adalah aplikasi Free Screen Recorder No Root. Terkecuali mempunyai banyak feature yang impresif, hasil video rekaman aplikasi ini termasuk keren serta pula tak sangat rendah resolusinya.

2 Aplikasi Perekam di Android Yang Telah di ROOT :


1. SCR Screen Recorder

Satu diantara aplikasi perekam monitor android yang lumayan seringkali dipakai dengan beberapa pemakai android adalah SCR Screen recorder. Aplikasi yang mempunyai kemampuan enteng ini sangat simpel kepada dipakai merekam monitor android. Tetapi aplikasi ini dapat dipakai kepada handphone android yang telah dalam keadaan ROOT.

2. Shou. TV

Aplikasi perekam di android yang satu ini benar benar memberi banyak nilai unggul untuk beberapa pemakainya. Bagaimana tak, terkecuali dapat kalian pakai kepada merekam kegiatan di ponsel canggih kalian, aplikasi perekam monitor Shou. TV ini pula mempunyai feature Broadcast Live Streaming.

Baca juga : Cara Mengatasi Aplikasi Snapchat Yang Error Mudah & Cepat

Pastinya begitu pas dipakai dengan beberapa tutorial gaming yang menginginkan menjadikan video live streamingnya. Tetapi aplikasi Shou. TV ini cuma dapat digerakkan selanjutnya ponsel canggih android yang telah dalam keadaan ROOT.

1. Yakinkan kalian telah medownload aplikasi ADV Screen Recorder selanjutnya Play Store atau dapat pula lewat link yang kita siapkan di atas.

2. Sesudah terinstal lakukan aplikasi itu.

3. Cara selanjutnya lakukan penyusunan icon, warna serta type font.

4. Kemudian click tombol icon video selanjutnya samping sudut atas kepada lakukan perekaman monitor.

5. Kepada merampungkan rekaman, tekan tombol power selanjutnya ponsel canggih kalian, kelak hasil rekaman juga akan dengan automatis tersimpan sendiri.

6. Sesudah usai kalian bisa lihat hasil rekaman terdapat sendiri.

Sekali sekali lagi kenapa saya memakai aplikasi ADV Screen Recorder yang menjadi contoh tutorial merekam monitor android? Hal semacam ini sebab sepertinya aplikasi perekam monitor android yang satu ini mempunyai feature yang lumayan legkap. yakni misal merekam oleh 2 mesin, pause recording, kalian bisa menggambar banyak lah yang pasti. Kepada langkah memakai aplikasi ini di bawah ini ini saya juga akan memberi tutorialnya. Telah lumayan itu saja yang bisa saya beri kepada kalian mengenai Aplikasi perekam monitor android versus anyar 2017 bersama langkah merekam monitor android tanpa ada ROOT.

Related Posts

Aplikasi Layar Android Tanpa Root Paling Ampuh
4/ 5
Oleh