Senin, 28 Agustus 2017

Cara Mematikan Laptop Orang Lain Dari Jarak Jauh

Cara Mematikan Laptop Orang Lain Dari Jarak Jauh – Dalam satu network wifi kalian dapat mematikan computer atau laptop orang yang lain tanpa ada perangkat lunak serta pula dapat memakai CMD, langkah mematikan computer ini begitu gampang kalian tak butuh meng-install aplikasi apa pun kepada shutdown laptop orang yang lain, sebab terdapat 2 trick yang dapat kalian pakai perdana oleh memakai CMD serta yang ke-2 kepada mematikan laptop kalian dapat memakai perangkat lunak bawaan di windows 7, 8 serta 10.

Selanjutnya kesempatan ini kita memberi langkah mematikan computer orang yang lain dalam satu network wifi oleh memakai cmd serta oleh memakai sofware bawaan di windows 7 yang dapat kalian pakai kepada mengambil keputusan koneksi internet wifi orang yang lain oleh langkah mematikan laptop orang yang lain, kalian dapat lihat ip orang yang lain oleh cmd yang juga akan kita kenali oleh langkah menuliskan kode script selanjutnya cmd. jadi bagaimana mematikan laptop atau computer orang yang lain besutan jarak jauh? silakan kalian lihat artikel ini selanjutnya kajian.



Cara Mematikan Laptop Orang Lain Dari Jarak Jauh

Dalam trick mematikan laptop orang yang lain ini bisa kalian pakai kepada mengambil keputusan koneksi internet orang yang lain di laptop besutan jarak jauh, trick hack ini seringkali dikerjakan beberapa hacker kepada mematikan computer orang dalam satu network wifi, trick hack ini juga akan kita beri dalam 2 sektor yang dapat kalian tentukan langkah mana yang ingin kalian pakai.

Cara Mematikan Laptop Orang Beda Besutan Jarak Jauh Memakai CMD

1. Silakan kalian buka cmd oleh click start serta tentukan CMD

2. Kemudian silakan kalian ketikan net view -a di cmd serta tekan Enter, Baca pula Langkah Menjadikan Virus Computer Oleh Cmd

3. Waktu kalian menghimpit enter, jadi juga akan keluar beragam nama besutan pemakai computer atau laptop yang tersambung dalam satu network wifi yang serupa oleh anda

4. Kemudian silakan kalian ketikan ping namakomputer jadi kalian memperoleh alamat ip korban, serta cara terakhir

5. Ketikan perintah di bawah ini ini di cmd yakni shutdown -m ip_target atau dapat pula shutdown -m namakomputer -r

Itu satu diantara langkah yang dapat kalian pakai kepada mematikan computer orang yang lain besutan jarak jauh yang tetap dalam satu network wifi oleh kalian serta apabila cara itu tidak berhasil kalian dapat memakai langkah di bawah ini ini memakai perangkat lunak bawaan besutan windows 7.

Cara Mematikan Computer Orang Lain dengan Sofware

1. Silakan kalian panggil RUN oleh caran menghimpit tombol windows + R selanjutnya keyboard

2. selanjutya ketikan shutdown -i serta tekan enter

3. Besutan sini kalian mesti ketahui nama besutan laptop atau computer orang yang lain, kalian tinggal lihat nama korban sesuai sama oleh perintah diatas memakai cmd

4. Click tombol Add kepada memberikan user pemakai computer contoh nama user Marno2017

5. Serta lalu silakan kalian tentukan pilihan apa yang kalian kehendaki terdapat 3 opsi RESTART, SHUTDOWN serta Annotate Unexpected Shutdown, apa bila kalian menginginkan mematikan computer orang yang lain silakan kalian tentukan shutdown.

6. Tetapkan lamanya saat ubah jadi 5 seconds, Paling akhir silakan kalian beri comment "Harap Mematikan Computer Kalian, Sebab Network Tengah Maintenance" click OK

Sekian langkah hack yang kita beri kepada mematikan laptop orang yang lain oleh maksud kepada mengambil keputusan koneksi internet mudah-mudahan artikel yang kita beri ini Langkah Mematikan Laptop Orang Beda Jarak Jauh bisa menolong kalian.

Related Posts

Cara Mematikan Laptop Orang Lain Dari Jarak Jauh
4/ 5
Oleh